Senin, 22 November 2010

Seperti yang di informasikan sebelumnya tentang perguliran 7 bahwa upk Kecamatan Banyuputih telah membuka perguliran. terkait dengan hal itu beberapa persiapan telah dilakukan uleh UPK Kecamatan Banyuputih salah satunya adalah memberi bekal bagi Tim Verifikasi Khusus Perguliran sebagaimana yang telah disepakati dalam MAD Khusus
Kemaren hari Senin tanggal 22 November 2010 telah dilakukan IST untuk Tim Verifikasi untuk 3 desa yang mengikuti Perguliran yaitu Ibu Holifatus Sa'diyah dari Desa Sumberanyar, Ibu Hj. Faridatul Ula dari desa Sumberwaru dan pamuji Hariyanto dari desa Wonorejo. dengan di komandani Bapak Febrie Guntur Setiaputra, SS. selaku FK Banyuputih pertemuan ini ditekankan kepada Pengisian Form-form Verifikasi. ini dimaksudkan agar ketika hal ini benar-benar dilakukan dan dihitung maka resiko tunggakan untuk SPP Kecamatan Banyuputih bisa diminimalisir dan tidak terlalu besar.
Enaknya di PNPM Mandir Perdesaan Dari Oleh dan Untuk Masyarakat, Masyarakat yang mengusulkan masyarakat sendiri yang memverifikasi dan Masyarakat sendiri yang menentukan., semoga dengan demikian kesadaran masyarakat  untuk mengembalikan lebih baik lagi karena sejatinya dari jasa pengembalian kelompok SPP itu akan dikembalikan lagi kepada masyarakat melalui dana Sosial..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment Disini